Warna Pengaruhi Harga Honda CR-Z Hybrid

Mobil baru Honda CR-Z Hybrid makin mahal karena 3 warna yang dihadirkan sangat istimewa. 3 (tiga) warna baru ini sangat istemewa dan menawan:

  • warna mobil baru cr-zEnergetic Yellow Metallic (Kuning)
  • Premium Northern Lights Violet Pearl (Ungu)
  •  Premium White Pearl (Putih)

Selain 3 warna istimewa ini masih ada dua (2) warna yaitu Crystal Black Pear dan Milano Red. Untuk 3 (tiga) warna istimewa harus ada tambahan uang.

Menurut Yosep Swasone Agus sebagai Corporate Communication Managar PT Honda Prospect Motor:” Ketiga warna baru yang istimewa ini memerlukan ongkosan produksi tambahan.” Sekarang Honda CR-Z M/T dijual dengan harga Rp 485.000.000 dan CR-Z CVT dengan harga Rp 499.000.000. Jadi bila memilih 3 warna istimewa ini harganya akan di atas harga biasa.

Warna –warna mobil baru ini semakin menambah marak keungulan Honda CR-Z yang berteknologi listrik Hybird kelas kompak. CR-Z menggabungkan teknologi mobil listrik dengan berbagai elemen mobil sport. CR-Z diyakinin dapat menjadi penerus generasi kedua Honda CR-X setelah melihat dari segi nama dan desain eksteriornya. Salah satu unggulan mobil listrik hybrid ini adalah adanya transmisi manual sehingga CR-Z dinobatkan sebagai satu-satunya mobil baru hybrid dengan transmisi manual.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s