Pizza Hut Membagikan 100 Parfum Gratis

Pasti pada tahu Pizza Hut, francaise makanan yang pertama yang mengkhususkan diri dalam membuat pizza. Pertama kali berdiri, Pizza Hut dibuka di Kansas oleh 2 mahasiswa, Dan dan Frank Carney. Sekarang Pizza Hut bisa ditemukan di mana saja. Salah satu tempat dimana Pizza Hut berkembang pesat adalah Kanada.

Pada bulan akhir (Desember) di tahun 2012 ada berita mengejutkan bagi para fans Pizza Hut Kanada. Pizza Hut Kanada akan meluncurkan parfum asli pizza. Parfum asli pizza ini akan beraroma seperti adonan, rempah dan keju yang biasa digunakan untuk membuat pizza. Tentu parfum khusus ini hanya bagi para fans Pizza Hut yang tinggal di Kanada.

parfum-asli-pizza-hutProyek pembuatan parfum asli beraroma pizza ini dimulai dari sebuah pertanyaan lelucon yang dilakukan oleh Grip Limited, form manajemen social media Pizza Hut Kanada. Pertanyaan yang dilontarkan oleh Grip Limited ke Facebook Fans “Apakah Anda menyukai aroma pizza dari Pizza Hut?” dan “Jika seadainya aroma tersebut parfum, apa nama parfum tersebut?” Tidak disangka ternyata respon para pengemar sangat antusias. Dari lelucon ini, Grip Limited memutuskan untuk memperkerjakan seorang ahli parfum untuk merancang sebuah aroma parfum asli khusus untuk Pizza Hut. Parfum ini direncanakan hanya untuk limited edition.

Boleh dibilang dalam merancang parfum asli dengan aroma pizza merupakan tantangan. Beverly D’Criz selaku direktor marketing Pizza Hut Kanada mangatakan “Kami melakukannya percobaan beberapa kali untuk mendapatkan aroma yang tepat. Percobaan yang memakan waktu dan tidak begitu menyenangkan. Jika Anda berpikir aroma pizza hanya harum keju, Anda salah”. Dengan usaha yang berulang kali, akhirnya parfum asli Pizza Hut lahir dengan nama “Eau De Pizza”.

Pada akhir bulan September 2012, para pengemar Pizza Hut mendapatkan kabar baik melalu Facebook. Pizza Hut Kanada dalam pengumumannya menawarkan 100 botol parfum asli Pizza Hut gratis bagi 100 orang yang pertama merespon pengumuman ini. Dalam satu jam, terdapat lebih dari 1.000 permintaan yang membanjiri Pizza Hut Kanada.

Pizza Hut Kanada mengatakan bahwa mereka akan segera mengirimkan hadiah parfum asli ini kepada 100 pemenang pertama agar mereka bisa menerima hadiah parfum ini sebelum natal. Menurut Globe dan Mail mungkin parfum asli Pizza Hut ini akan dirilis ke pasaran umum jika responnya terus bagus.

Selain Pizza Hut Kanada, pembuatan parfum asli dengan aroma makanan juga dilakukan oleh perusahaan makanan lainnya seperti Burger King yang menawarkan body spay aroma daging khusus untuk pria dengan harga 4 dollar Amerika. Sebelumnya pada tahun 2006, Stilton juga menciptakan parfum asli dengan aroma blue cheese. Cara pemasaran ini menawarkan sensasi baru bagi dunia kuliner dan para pencinta makanan.

Sampai disini dulu artikel informasi Pizza Hut membagikan 100 parfum gratis dengan sumber artikel adalah Majalah Online Times New York. Sampai ketemu di cerita unik lainnya. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s