Penambahan Armada Sirver Bird

Silver Bird atau taxi executive dari Blue Bird Group akan mengalami penambahan armada. Pada tanggal 26 November 2012, perwakilan Bluebird mengumumkan di depan para wartawan bahwa mereka akan menambahkan armada khusus untuk kelas taxu executive yang akan dibantu oleh PT Mercedes-Benz Indonesia. PT Mercedes-Benz Indonesia dan Blue Bird Group memang sudah berkerja sama untuk waktu yang cukup lama yaitu sejak tahun 2007.  Dan peremajaan armada dilakukan 5 tahun sekali dan jatuh tepat pada tahun 2012.

Pengumuman ini diberikan pada saat acara peringatan kerjasa antara PT Mercedes-Benz Indonesia dan Blue Bird Group yang diadakan di hotel Shangri-La. Di acara ini, perwakilan dari PT Mercedes-Benz Indonesia menyerahkan secara simbolis 2 mobil baru untuk taxi executive Blue Bird Group. Mobil baru yang diserahkan adalah

  • Mercedes-Benz E 200 Classic
  • Mercedes-Benz C 200 Classic

taxi executivePenambahan ini dilakukan agar servis taxi executive bisa banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Penambahan armada ini juga menunjukan Blue Bird Group benar – benar memegang komitmennya yaitu  melakukan pengembangan serta perubahan secara berkelanjutan baik dalam servis (pelayanan) ataupun armada.  Komitmen menunjukan bahwa Blue Bird Group akan terus mengalami perkembangan demi memberikan servis terbaik untuk para pelanggannya.

Pada acara ini juga, hadir Dr. Claus Weidner selaku President dan CEO Mercedes-Benz Indonesia. Dia merasa bersyukur atas kepercayaan dari Blue Bird Groud dan konsumer untuk menggunakan Mercedes-Benz sebagai mobil untuk armada Silver Bird. Dr. Claus Weidner menyatakan bahwa mereka akan menyediahkan mobil – mobil dengan standar tinggi baik dari segi kenyamanan, keamanan, perawatan, keandalan dan nilai prestisius untuk armada taxi executive Blue Bird Group.

Tentu dengan adanya mobil – mobil baru ini, layanan yang bisa diberikan Silver Bird akan jauh lebih canggih. Fitur baru dapat ditemukan dari armada baru ini adalah

  • Teknologi BlueEFFICIENCY dimana teknologi ini memang diciptakan dan dikembangkan khusus untuk Mercedes. Teknologi bertugas mendampingi mesin dengan kapasitas 1,8 L berkekuatan 184hp dan tramisi 7G Tronic dan torsi 170Nm.
  • Eco Engine Start / Stop yang menjaga agar penggunaan bahan bakar lebih efisiens.

Memang Silver Bird pada saat ini hanya bisa ditemui di kota Jakarta dan Surabaya, tidak tertutup kemungkinan pada satu dan dua tahun mendatang; Silver Bird akan muncul di kota – kota besar Indonesia lainnya.

Selamat bagi Blue Bird Group atas bertambahnya armada taxi executive, semoga semakin berkembang terutama pada pelayanannya.  Sampai ketemu di info lainnya. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s