Turunkan Berat Badan Dengan Bernapas

Sekarang cara menurunkan berat badan sudah semakin banyak baik dengan cara diet gula, diet daging, diet makan,yoga, perbanyak olahraga, perbanyak konsumsi air putih, olahraga teratur, pengubahan gaya hidup dan lainnya. Boleh dibilang, bila diterusuri baik secara online dan offline setidaknya ada 20 cara menguras berat badan yang berlebihan menjadi berat bada yang ideal. Singkat kata banyak cara dicari dan digunakan untuk mendapatkan berat badan impian.

Apakah salah mencoba cara – cara tersebut? Sebenarnya tidak asalkan, kita harus memastikan bahwa diet, olahraga atau kegiatan menurunkanan berat badan yang akan kita jalanin

  • perut langsingTidak akan merusak kinerja tubuh alias jadi gampang lelah, letih dan lesu
  • Memicu penyakit baru seperti takut makan, memuntahkan makanan kembali setelah ditelan (bulimia nervosa) atau gangguan pencernaan lainya
  • Merusak organ – organ tubuh dikarenakan diet yang terlalu ekstrim
  • Mengubah gaya hidup menjadi semakin parah atau rusak

Diet yang baik adalah diet sehat yang memastikan kita memiliki asupan gizi yang cukup, konsumsi air putih yang banyak, olahraga yang teratur dan tidur serta bagun tepat waktu. Cara agar mendapatkan asupan gizi yang cukup tentu kita harus mengkonsumsi banyak serat dari buah, sayur dan kacang-kacangan. Diet yang sehat ini bisa diganbungkan dengan diet pernapasan.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Pernapasan

Apa itu diet pernapasan? Diet pernapasan ini ditemukan oleh seorang aktor Jepang,Miki Ryosuke. Aktor ini berumur 55 tahun namun kamu tidak akan menyangka ketika melihat badannya yang terlatih dengan baik. Dia mengaku dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12kg dengan melakukan latihan pernapasan.

Dia mengaku bahwa cara menurunkan berat badan ini tidak sengaja dia temukan. Maksud awalnya, dia melakukan teknik latihan pernapasan untuk mengurangi nyeri punggung yang dia derita. Ternyata teknik yang dia lakukan membuatnya berat badannya turun secara drastis.

Cara diet pernapasan cukup ngampang:

  • Luangkan waktu 5 menit sehari
  • Kosentrasi kemudian tarik napas panjang dan dalam – dalam selama 3 detik
  • Hembuskan napas sekuat-kuatnya selama 7 detik

Sebenarnya Miki Ryosuke mengaplikasikan cara pernapasannya ini kedalam olahraga sederhana yang bisa langsung di cek di Videonya (tinggal cari video Miki Ryosuke)

Tidak dibanyangkan gimana kalau kita menganbungkan cara menurunkan berat badan dengan pernapasan dengan gaya hidup sehat (konsumsi serat dan air putih lebih banyak dari karbohidrat serta lemak). –hm-

2 pemikiran pada “Turunkan Berat Badan Dengan Bernapas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s