Wangi Parfum Sekarang Ada Di Produk Rambut

Beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan mulai menggunakan ide – ide penjualan yang cukup gila. Mereka mulai memasukan wangi parfum kedalam produk perawatan rambut seperti shampoo dan conditioner.

perawatan rambut

Sekitar satu tahun yang lalu, Michael Carby (pembuat parfum dari Givaudan) mengatakan bahwa dia mulai memperhatikan bahwa semakin banyak permintaan kliennya dalam membuat produk perawatan rambut yang harum.

Dulunya, wangi pada produk perawatan rambut hanya menggunakan 1 wangi tanpa campuran seperti wangi bunga mawar yang digunakan Herbal Essences. Dengan hanya menggunakan 1 wangi, Herbal Essences memberikan kesan fresh dan bersih.

Sekarang melihat pererkembang berbagai brand perawatan rambut yang mewah seperti Oribe dan Serge Normant, bisa dibilang wangi parfum original yang digunakan untuk produk – produk tersebut lebih komplek alias tidak fokus ke 1 wangi saja. Kenapa penggunaan aroma yang komplek sekarang menjadi trend? Hal ini dilakukan agar produk mereka bisa lebih menonjol daripada perawatan rambut lainnya. Dan untuk konsumer, wangi pada produk – produk perawatan ini bisa digunakan menjadi penanda status.

Kenapa Perawatan Rambut dengan Wangi Parfum Menjadi Trend di Pasar?

Mungkin dari beberapa dari kita bertanya – tanya: emangnya ada yang mau menggunakan perawatan rambut yang mengandung berbagai bahan kimia yang wangi? Ternyata ada dan menjadi sangat trend. Tidak ada orang yang ingin keluar dari salon dengan rambut bau bukan?

Beberapa wanita sangat menghindari menggunakan kosmetik dengan wangi parfum. Namun ternyata mereka tidak keberatan menyemprotkan perawatan rambut yang mengandung aroma parfum pada rambut mereka.

wangi parfum untuk rambutMenurut Yann Marois, executive director of Global Marketing di Ojon mengatakan wanita yang memiliki rambut yang rusak (bercabang, kering, pecah atau mudah rontok) jarang membersihkan rambut mereka sehingga mereka sangat ingin rambut mereka harum untuk waktu yang lama.

Contoh salah satu perawatan rambut yang populer di kalangan wanita adalah Kerastase’s Elicir Ultime. Kerastase’s Elicir Ultime adalah minyak rambut yang dibandol dengan harga $42. Minyak rambut ini dibuat dengan aroma complex yang sangat kuat dan berfungsi untuk membantu memperbaiki rambut rusak. Wanita sangat menyukai minyak rambut dengan aroma parfum ini karena mereka bisa mendapatkan 3 manfaat sekaligus, yaitu:

  • Memperbaiki rambut rusak
  • Rambut wangi untuk waktu yang lama sehingga menambah rasa percaya diri
  • Tidak perlu menggunakan parfum karena rambut sudah diparfumin dengan produk perawatan rambut

Tidak lama lagi, kita akan menemukan berbagai produsen yang akan mengeluarkan produk perawatan rambut dengan wangi parfum complex yang setara complex-nya dengan sebotol parfum. Berita ini langsung dari New York Times. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s