Fitur Video YouTube Terbaru untuk Android dan iOS

Sejak pada tahun 2006, Video YouTube sudah menjadi milik perusahaan raksasa Google. Pada tahun 2007, tim Google yang khusus menangani YouTube sudah meluncurkan inovasi baru yaitu aplikasi YouTube khusus untuk handphone. Namun aplikasi YouTube untuk handphone ini ternyata belum sempurna karena masih banyak video yang tidak bisa diakses langsung dari handphone. Pada tahun 2010, barulah YouTube meluncurkan website YouTube versi handphone sehingga para pengguna handphone bisa dengan mudah mengeksploitasi semua video YouTube.

Fitur Baru Video YouTube

video youtubeDemi memberikan pelayanan terbaik, tim Video YouTube terus membuat fitur baru untuk menunjang performa YouTube pada handphone Android dan iOs. Pada tanggal 20 Agustus 2013, tim YouTube memberikan kabar baik bahwa mereka telah menambahkan setidaknya 2 fitur baru video YouTube untuk para pengguna Android dan iOs. Pengumuman ini di posting langsung ke BlogSpot YouTube sendiri. Berikut ini 2 tambahan fitur baru YouTube:

  • Fitur pertama: Nonton dan Mencari Video dalam waktu bersamaan

Hanya dengan geseran jari, Anda bisa menonton video di bagian bawah layar Handpone sambil mencari video lain di atasnya. Untuk menonton video dengan full screen, Anda hanya perlu mengesernya window video Anda ke atas.

  • Fitur ke-2: Hubungkan ke TV untuk nonton dalam layar besar

Pengguna telepon atau tablet bisa mendapatkan pengalaman menonton di layar besar dengan menghubungkan fitur ini ke TV.

Dengan adanya penambahan fitur – fitur yang semakin kaya membuat pengunjung YouTube semakin banyak. Yang berarti semakin besar juga pasar yang bisa di targetkan. Jangan lewatan kesempatan untuk mengiklankan bisnis Anda di YouTube.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s