Max3 Mulai Merambah Bali

Pada usia ke-13, perusahaan PT Supra Primatama Nusantara yang merupakan pemegang resmi Biznet Netword di Indonesia mulai mengembangkan layanannya di Bali. Pengembangan layanan ini dilakukan untuk memenuhi visi PT Supra Primatama Nusantara yaitu menjadi operator telekomunikasi fixed line serta multimedia terdepan di Indonesia.

tv kabel max3Adi Kusma selaku Presiden Direktur dari Biznet Networks mengumumkan bahwa layanan Max3 sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Bali. Layanan Max3 merupakan layanan internet ultra cepat dengan bonus TV kabel. Dalam paket ini yang ditawarkan, masyarakat Bali bisa mendapatkan paket TV Kabel Bali SD dan HD. Dan saat ini, Max3 merupakan perusahaan pertama yang memberikan layanan TV kabel dengan kualitas HD di Bali.

Biaya berlangganan untuk paket Max3 mulai dari Rp 250 ribu. Para pelanggan bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhannya. Max3 menawarkan setidaknya 81 channel dengan 55 SD and 26 HD, sudah termasuk dengan saluran TV Lokal.

Saat ini Biznet membidik perumahan, apartemen dan Vila. Untuk layanan Max3 lengkap plus bonus TV kabelnya sudah dapat ditemukan di wilayah Ubud, Seminyak, Denpasar, Kerobokan, Nusa Dua, Kuta dan Jimbaran.

Untuk rumah sakit, asrama serta hotel, Biznet menawarkan layanan Max3 khusus yaitu Hospitality Solution. Jaringan Biznet Dedicated Line yanga da dalam paket ini sudah terintegrasi dengan layanan Max3 Cable TV.

Hotel pertama yang menggunakan layanan Max3 adalah Rimba Jimbaran Hotel. Hotel berbintang lima di Bali ini di buka pada tanggal 18 September 2013. Layanan Max3 yang dipilih oleh hotel ini adalah layanan Max3 Hospitality Solution.

Adi optimis Max3 akan semakin dinikmati apalagi industry pariwisata di Bali semakin bertumbuh. Dan mereka setidaknya akan mendapatkan 1.000 pelanggan. Lagi pula menurut data Media Partners Asia menunjukan bahwa dari 40 juta rumah tangga yang memiliki TV, hanya 2-3 juta doang yang berlangganan TV Kabel. Dan tentu dengan layanan yang diberikan yaitu TV Channel HD, Max3 akan disukai.

Semoga artikel informasi TV Kabel Bali ini berguna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s