Berbagai Kota Wisata di Indonesia

Menghabiskan liburan dengan berwisata akan sangat bermanfaat karena tidak hanya dapat mempererat kedekatan antar anggota keluarga, tetapi juga menyegarkan pikiran. Pada umumnya kita akan memilih pergi wisata ke kota di luar tempat tinggalnya, karena itulah biasanya waktu yang disediakan untuk berwisata  sekitar 2 hari atau lebih. Untuk masalah tempat menginap kita tidak perlu khawatir karena Singgasana Hotels and Resort sudah mendirikan berbagai Singgasana Hotel di berbagai kota yang sering di jadikan destinasi wisata, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar.

Berikut ini adalah tempat wisata yang menjadi destinasi utama wisatawan ketika berkunjung ke kota-kota tersebut termasuk Singgasana Hotel yang terdapat disana:

Jakarta

singgasana hotelSalah satu tempat wisata yang sering menjadi tujuan wisata adalah Monas. Mungkin kita sering mendengar ungkapan “Belum ke Jakarta namanya kalau belum pernah mengunjungi Monas”. Monas (Monumen Nasional) memang sangat tepat dijadikan sebagai destinasi wisata, selain karena meemiliki nilai sejarah yang sangat bernilai, lokasinya yang sangat strategis juga menjadi pertimbangan utama. Lokasinya yang berada sangat dekat dengan Stasiun Kereta Gambir membuat wisatawan dari berbagai daerah yang berkunjung ke Jakarta dengan menggunakan kereta merasa sangat dimudahkan. Bagi wisatawan yang masih bingung ingin menginap dimana, bisa menginap di Hotel Sultan Jakarta.

Surabaya

Jika kita punya kesempatan berwisata ke Surabaya tidak boleh melewatkan hal yang satu ini, yaitu melintasi jembatan Suramadu. Jembatan yang memiliki panjang hampir 5.500 meter ini menjadi penghubung antara Surabaya dan Madura. Walaupun kita tidak diijinkan untuk turun dan berfoto-foto ketika sedang melintasi jembatan ini namun keindahan dan keunikan jembatan ini tetap saja selalu menarik perhatian wisatawan yang datang. Ketika kita berkunjung ke kota ini, kita bisa menjadikan Singgasana Hotel Surabaya untuk tempat menginap.

Bandung

Kota kembang ini selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap kali weekend. Banyak sekali tempat wisata yang menjadi tujuan wisatawan, salah satunya yaitu kawah putih. Suasananya yang masih alami sangat bermanfaat untuk menyegarkan pikiran wisatawan yang datang. Ada juga kebun strawberry dimana pengunjung yang datang bisa memetik sendiri buah yang ingin dibelinya. Bagi wisatawan yang berasal dari luar kota, House of Indonesia bisa dijadikan tempat menginap selama berada di kota ini.

Makassar

Tempat wisata yang sangat terkenal di kota ini adalah Pantai Losari. Pantai yang berada di Jantung Kota Makassar ini selalu ramai oleh pengunjung, tidak hanya oleh wisatawan dari luar daerah saja tetapi juga warga Makassar sendiri. Bahkan pantai ini tidak hanya ramai di siang hari saja, tetapi juga pada malam hari. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke kota ini, Singgasana Hotel Makassar dapat dipertimbangkan sebagai tempat menginap. (Yv)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s