Allianz Memperbanyak Agen Asuransi Perjalanan

Allianz, salah satu asuransi terbaik menawarkan produk khusus untuk perjalanan. Asuransi perjalanan adalah asuransi pelindungan untuk Anda selama perjalanan. Dengan adanya perlindungan ini, semua biaya rumah sakit dan obat selama perjalanan Anda akan ditanggung.

Allianz berusaha meningkatkan pendapatan serta product awareness dari asuransi perjalanan dengan beragam cara. Cara yang dilakukan adalah

Kerja Sama dengan Maskapai

Memperbanyak jalur distribusi dengan menambah kerja sama dengan berbagai maskapai penerbangan. Untuk saat ini, Allianz baru menjalin kerjasama dengan Garuda Indonesia. Mariani Solihah selaku Head of Personal Accident, Travel dan Health Allianz Utama mengatakan bahwa mereka akan memambah kerja sama dengan 2 atau 3 maskapai lagi sebelum akhir tahun ini.

Gandeng Agen Perjalanan

agen asuransiAllianz mengandeng setidaknya 2.000 agen perjalanan di Indonesia. Ya, memang agen perjalanan yang sudah bekerja sama masih dikit bila dibandingkan dengan total seluruh agen perjalanan yang ada di Indonesia. Di Jakarta aja, ada lebih dari 2.500 agen perjalanan.

Kenapa Allianz memperbanyak kerja sama dengan maskapai dan agen perjalanan? Menurut Mariani, penjualan melalui agen perjalanan berkontribusi 50% dan maskapai 40% untuk penjualan asuransi ini. Baru sisanya melali direct selling.

Kenapa Allianz gentol banget ya ingin jual asuransi perjalanan padahal Allianz sudah terkenal dengan jenis asuransi lain seperti asuransi kesehatan dan asuransi jiwa? Hal ini dikarenakan asuransi perjalanan masih kurang dilirik oleh wisatawan. Mereka hanya membelinya untuk memperlengkapi persyaratan pengurusan visa padahal asuransi ini sangat bermanfaat.

Manfaat Asuransi Penjalanan Allianz

  • Harga murah dimulai dari Rp 30.000
  • Kemana saja Anda berlibur, Anda akan dilindungi oleh asuransi ini selama 24 jam. World-wide emergency assistance dapat diaktifkan hanya dengan 1 kali sambungan telepon.
  • Terdapat tiga jenis paket yang dapat dipilih, yaitu TravelPro Premium, TravelPro Deluxe dan TravelPro Superior dengan jangkauan ASEAN Plus dan Worldwide dan durasi perjalanan dari 4 – 30 hari.
  • Seandainya jangka waktu perjalanan Anda melampui jadwal yang telah direncanakan, Anda bisa melakukan tambahan durasi perjalanan kapan saja agar bisa terus ter-cover. Berlaku premi khusus.

Tertarik? Silakan langsung menghubungi perusahaan asuransi Allianz.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s