Carissa Putri Kembali ke Dunia Syuting

Stelah 4 tahun sempat menghilang dari dunia syuting, akhirnya aktris cantik Carissa Putri kembali ke layar kaca. Siapa yang tidak kenal dengan Carissa Putri yang namanya melejit sejak berperan sebagau Maria Girgis di dalam film ayat-ayat cinta yang fenomenal. Dalam film ayat-ayat cinta ini, Carissa memerankan sosok wanita Kristen koptik yang jatuh cinta pada tokoh utama, Fahri bin Abdullah Shiddiq namun dia tidak berani sehingga dia hanya menuangkannya ke dalam diary.

Selain pernah bermain di film ayat-ayat cinta, Carissa juga pernah munucl di film The Tarix Jabrix dan Catatan (Harian) Si Boy. Dan Carissa juga pernah bermain dalam sinetron. Berikut daftar sinetron yang pernah dimainkannya:

  • Carissa PutriAnggun
  • Siti Nurbaya
  • Hikmah 3
  • Jangan Pisahkan AKu
  • 1 Bunga 4 Kumbang
  • I Love U Bos
  • Aqso dan Madina
  • Rafika

Carissa  berhenti alias vakum dari dunia film karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. Dan tidak lama kemudian sejak vakum, dia memiliki anak yang sekarang sudah berumur 1 tahun. Dari sisi suami, Carissa tidak pernah dilarang jika dia ingin kembali ke dunia akting. Sehingga ketika dia ditawari untuk ikut berperan dalam film terbaru yang akan diasuh oleh sutradara Hanung Bramantyo, Carissa setuju untuk kembali beraktik. Film asuhan terbaru dari sutradara Hanung Bramantyo berjudul “Hijab”.

Selain sudah kagen dengan dunia akting dan adanya dukungan dari suami, masih ada alasan lain kenapa Carissa akhirnya memutuskan kembali berakting. Alasan lain tersebut tidak lain tidak bukan karena plot cerita dan karakter yang ditawarkan padanya. Menurut Carissa cerita film ini sangat bagus dan menarik. Agar bisa membawa perannya dengan baik, Carissa berlatih dengan 4 wanita lain yang juga akan ikut berakting dalam film “Hijab”. Wow, Carissa berusah banget ya agar bisa tampil total memerankan perannya.

Walaupun kembali ke dunia akting, Carissa tetap akan memperhatikan tumbuh kembang anaknya. Apalagi saat ini anaknya masih membutuhkan asi. Dikarenakan balik ke dunia akting, Carissa mengatakan dia harus pintar-pintar dalam membagi waktu.

Gak sabar nunggu film terbaru Carissa. –hm-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s