Hunian Mewah Di Atas Kapal Pesiar

Bayangkan kemewahan berlayar di atas kapal pesiar sekaligus menikmati kenyamanan hunian luxury apartment milik Anda. Bagaimana rasanya? Sulit dibayangkan dan mengejutkan, bukan? Apa bisa kapal pesiar dan hunian apartemen menjadi satu paket? Ya, tidak ada yang tidak mungkin dalam The World. Private residential ship terbesar di dunia ini menggabungkan konsep antara kapal pesiar dan apartemen di dalam bangunan kapal yang luar biasa mewah. Setidaknya ada 165 kamar apartemen di atas kapal pesiar ini yang dapat dinikmati secara pribadi. Bedanya, apartemen ini bisa membuat Anda mengelilingi dunia dan Anda bisa menikmati pemandangan yang berbeda setiap harinya di depan beranda hunian Anda.

kapal the worldDirilis pada tahun 2002 lalu, The World telah mengelilingi seluruh belahan dunia dan memberikan sensasi terbangun di tempat yang berbeda setiap harinya bagi para penghuni apartemen. Pengalaman ini merupakan pengalaman yang tak terbayarkan, mengingat Anda akan dihadapkan dengan pemandangan menakjubkan dan kesempatan untuk merasakan sensasi kemewahan dari gaya hidup kelas atas. The World akan berlayar melintasi samudera untuk mengelilingi muka bumi dengan jalur lintasan yang berbeda setiap tahunnya. Jadi, sekali berlayar, The World akan membawa Anda berkeliling selama 3-6 bulan.

Untuk jenis-jenis apartemen yang bisa Anda huni ada beraneka ragam mulai dari apartemen kelas standar berukuran studio, hingga apartemen mewah dengan tiga kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan beranda yang membuat Anda dapat bersantai di pinggir beranda sambil menikmati keindahan pemandangan. Fasilitasnya sendiri beraneka ragam mulai dari ruang khusus untuk minum teh, tempat fitness, bar, restoran, lapangan olahraga, kolam renang, hingga lahan untuk berlatih golf. Bagi Anda yang ingin merasakan relaksasi di atas pesiar, bisa juga menikmati film-film yang diputar di bioskop dan juga perpusatakaan yang tersedia di atas kapal.

Satu unit apartemen di The World dihargai paling murah sebesar Rp13 miliar dan yang tertinggi adalah Rp171 miliar. Namun, Anda tidak bisa membeli apartemen di The World sekarang sebab semua unit apartemen di kapal pesiar ini sudah terjual habis. Anda harus mendaftar untuk mendapatkan antrian waiting list untuk bisa memilikinya. (Tr)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s