Keuntungan Menggunakan Rumput Sintetis di Lapangan Futsal

rumput sintetis futsalKebanyakan lapangan futsal saat ini sudah menggunakan rumput sintetis sebagai alas untuk lantainya. Keuntungan yang diberikan ketika menggunakan rumput sintetis atau rumput buatan untuk tempat futsal ini pun begitu banyak dan lebih praktis di banding rumput yang ada di lapangan Sepak Bola. Ketika sebuah lapangan futsal menggunakan rumput sintetis atau rumput buatan ini, maka pemilik lapangan futsal tidak perlu lagi capek-capek untuk membersihkan dan menyiraminya agar tetap bersih, segar dan hijau.

Berikut keuntungan yang diberikan ketika sebuah lapangan futsal memakai rumput sintetis atau rumput buatan:

Mengurangi cedera pemain

Ketika memakai rumput sintetis atau rumput buatan di lapangan futsal, maka akan mengurangi cedera pemain. Karena rumput sintetis atau rumput buatan begitu empuk dan memberikan rasa nyaman dan aman kepada pemainnya. Dan resiko cedera mungkin tidak separah di lapangan sepak bola

Perawatan rumput sintetis atau rumput buatan relatif mudah

Perawatan rumput sintetis atau rumput buatan ini pun begitu mudah, apabila rumput sudah berdebu maka bisa menggunakan vacum cleaner untuk membersihkannya. Tidak usah menyiraminya setiap hari dengan air, karena rumput ini dibuat dengan bahan anti air.

Dapat dimanfaatkan untuk bisnis

Ini yang paling menggiurkan dan memberikan penawaran yang menarik, karena bisa dimanfaatkan untuk bisnis. Sehingga semakin banyak saja orang-orang yang menekuni bisnis di bidang penjualan rumput sintetis atau rumput buatan ini.

Rumput sintetis tidak akan mengotori baju dan sepatu para pemain sepak bola

Karena bahannya yang terbuat dari silikon maka tidak akan menyerap kotoran yang di bawa oleh para pemain, sehingga rumput tidak akan mengotori baju dan sepatu pemain.

Rumput sintetis tidak akan menahan laju permainan

Apabila ada gundukan tanah ataupun tanah yang terbang karena tendangan pemain sepak bola, maka hal itu tidak mempengaruhi laju permainan. Bola tetap akan melaju dengan cepatnya walaupun ada gundukan tanah.

Terima kasih – Sh –

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s