Kehidupan Karakter The Walking Dead Sebelum Kehadiran Walkers

the walking deadMasih ingat season satu dari serial tv kabel The Walking Dead? Opening yang penuh dengan chaos dan juga ketegangan tentunya tidak mudah terlupakan, ya! Di dalam season pertama ini, kita diperkenalkan dengan karakter-karakter dari latar belakang berbeda, tetapi memiliki keinginan yang sama yaitu untuk bertahan hidup dari serbuan walkers. Nah, dalam artikel berikut ini, kami akan memberikan gambaran kehidupan empat karakter utama di dalam serial, sebelum terjadi apocalypse. Simak, yuk!

  • Rick Grimes. Di awal usia 20annya, Rick telah menjadi deputi di King County Sheriff Department bersama sahabatnya sejak kecil, Shane Walsh. Beberapa tahun kemudian, ia bertemu dengan Lori dan memutuskan untuk menikah. Anak lelaki mereka, Carl, lahir selang beberapa saat sejak pernikahan. Kehidupan pernikahan mereka berjalan harmonis, sampai pada akhirnya Lori mempertanyakan kesediaan Rick untuk tetap bersama. Keduanya mengalami gejolak rumah tangga sebelum apocalypse terjadi.
  • Glenn Rhee. Sebelum apocalypse, Glenn hidup sebagai imigran Korea bersama orangtua dan saudara perempuannya. Gleen pindah ke Georgia ketika berusia 20 tahun dan pekerjaannya sebagai pengantar pizza membuatnya paham dengan seluk beluk jalanan Atlanta. Tentu saja, kemampuan ini sangat berguna saat zombie apocalypse karena sangat membantu untuk menemukan makanan, air, dan juga obat-obatan. Ketika pertama kali bertemu dengan Rick, Glenn pun menjadi penyelamatnya karena kemampuannya terhadap seluk beluk jalan.
  • Daryl Dixon. Sebelum menjadi badass hero ketika apocalypse terjadi, Daryl pernah tersesat di hutan sewaktu kecil selama beberapa hari. Di sanalah ia belajar basic survival skills agar tetap bertahan hidup sampai ia ditemukan. Ayahnya adalah seorang alkoholik dan sangat abusif pada dirinya dan juga kakaknya, Merle. Sementara itu, ibunya meninggal dalam sebuah kebakaran yang dibuatnya sendiri, karena tanpa sengaja tertidur saat sedang merokok di rumah. Saat ayahnya meninggal, ia dan Merle kemudian berkeliling dunia sebagai seorang pengedar narkoba.
  • Maggie Greene. Hidup Maggie Greene bukanlah fairy tale yang selalu berakhir dengan akhir bahagia. Setelah ibunya, Patricia, meninggal, Maggie terpaksa hidup bersama istri baru ayahnya, Annette, dan juga adik tirinya, Shawn. Ia mulai menggunakan obat-obatan terlarang dan juga mencuri sebagai bentuk protesnya terhadap Herschel, ayahnya, namun pada akhirnya berubah dan mulai mencintai keluarganya.

Sekarang ini, The Walking Dead sudah sampai season tujuh. Jangan sampai tertinggal, ya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s