4 Cara Cepat untuk Mendekorasi Ruang Makan di Rumah

ruang makanTidak bisa disangkal, ruang makan di properti Indonesia milik kita jarang mendapat perhatian khusus dalam segmen interior. Padahal, ruang makan tidak bisa dipandang sebelah mata, lho. Sebab ruang makan menjadi ruang berkumpul keluarga untuk makan bersama sehingga akan sangat menarik jika didekorasi sedemikian rupa. Nah, jika kamu ingin mendekorasi ruang makan, yuk coba cara cepat berikut ini:

  • Mangkuk berisi buah. Cara paling cepat dan juga paling murah untuk menciptakan sebuah center piece adalah dengan menggunakan mangkuk atau keranjang berisi buah. Buah-buahan yang digunakan pun beraneka ragam, bisa apel, anggur, semangka, melon, mangga, atau buah apa pun yang kamu suka. Dan jika budget kamu terbatas, bisa juga memiliki satu jenis buah seperti lemon misalnya untuk membuat ruang makan menjadi lebih hidup.
  • Vas berisi bunga segar. Ketika ruang makan sedang tidak digunakan untuk makan bersama, hidupkan nuansa ruang makan dengan menggunakan bunga segar. Hal ini dimaksudkan untuk menyegarkan suasana dan juga memberikan kesan feminin di dalam ruang. Tentunya, bunga yang dipasang tidak harus diatur layaknya profesional; susun saja bunga-bunga yang kamu suka di dalam vas. Yang pasti, tata bunga dengan ukuran yang pas; tidak kecil dan tidak besar agar tidak menutupi meja ketika meja makan digunakan untuk menyajikan makanan.
  • Statement table and chairs. Untuk membuat ruang makan tampak stylish, item terpenting yang bisa digunakan untuk mendandani ruang makan adalah membeli meja makan dan juga kursi yang terlihat stylish. Pilih meja makan dengan kapasitas kursi yang sesuai dengan anggota keluarga dan sesuai dengan lebar ruangan.
  • Peralatan makan yang senada. Piring dan serbet yang senada juga bisa menambah keceriaan di dalam ruang makan. Sekarang ini, ada banyak sekali kok piring dan serbet yang hadir dalam satu paket
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s