Sebelum Bermain Super Mario Run, Ketahui Dulu Hal Ini!

Super Mario RunBelum lama ini, salah satu game yang sangat fenomenal bernama Super Mario Run baru saja dirilis serempak di beberapa negara di dunia. Untuk awalannya, perusahaan game pembuat Super Mario Run ini, akan memilih iOS sebagai perangkat eklusifnya. Nantinya, game yang satu ini akan tersedia di iPad maupun iPhone, dan bisa langsung diunduh menggunakan paket internet cepat dan murah. Meskipun begitu, sebelum kalian memainkan yang sudah terkenal sejak zaman dulu ini, kalian harus mengetahui beberapa hal terlebih dahulu.

Apa sajakah itu? Berikut beberapa hal yang harus kalian ketahui sebelum memainkan game Super Mario Run ini, check it dot.

  • Membutuhkan koneksi internet. Apabila kalian ingin memainkan game yang sangat seru ini, handphone iOS kalian haruslah memiliki koneksi internet, dikarenakan bermain Super Mario Run menggunakan koneksi internet. Hal ini bertujuan, agar para pemain mendapatkan beragam fitur baru dan tak terduga dari perusahaan pembuat Super Mario Run.
  • Game yang berbayar. Sejak awal pembuatannya, perusahaan pembuat game yang satu ini sudah memberi pengumuman, jika ada bayaran biaya ketika mengunduh game ini. Harga yang diberikan sekitar 9,99 dolar Amerika untuk satu kali pembelian dan bisa membuka semua fitur yang tersedia. Tapi, untuk perilisan pertama ini, perusahaan pembuat game ini memberikan fitur secara gratis, dan di dalamnya disediakan tiga level tingkatan yang bisa dimainkan melalui iOS.
  • Memiliki tiga modus permainan. Menurut laporan menyatakan, game yang sangat ditunggu-tunggu sekali oleh para gamers ini, memiliki tiga modus permainan. Dimana, terdapat Kingdom Builder, World Tour, dan Toad Rally. Untuk Kingdom Builder sendiri memungkinkan para pemain membuat bangunan di mushroom kingdom dengan koin yang dimilikinya. World Tour mampu membuat para pemain berlari dari awal mulai main hingga berakhirnya permainan. Dan, Toad Rally bisa membuat pemain yang satu dengan yang lainnya berkompetisi.
  • Terdapat karakter lain. Selain karakter utama bernama Mario muncul di game ini, terdapat pula tiga karakter lainnya yang akan muncul di game ini seperti Yoshi, Toad, dan Luigi, yang memungkinkan pemain bisa membuka ketiga karakter ini saat bermain Super Mario Run.

Wah, keliatannya sangat seru banget nih, game Super Mario Run-nya? –SH–

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s