Tiga Hotel Unik yang Cocok Dijadikan Sebagai Lokasi Menginap

Ketika tengah berlibur di luar negeri, pastinya ada keinginan untuk menginap di hotel yang unik dan memiliki banyak cerita. Pasalnya, untuk apa pergi jauh-jauh ke luar negeri tetapi menginap di hotel yang serupa dengan hotel-hotel properti Indonesia? Tidak seru, dong?

Nah, jika itu yang menjadi keinginan kalian, sebaiknya kalian mencoba menginap di hotel berikut ini. Sebab di ketiga hotel ini, kalian bisa mencoba menginap pada kamar yang unik dan sama sekali tidak terlupakan.

Hotel Platina, Paris. Hotel bertema bintang film Marilyn Monroe.

Hotel PlatinaKenal dengan legend bernama Marilyn Monroe, dong? Nah, kalian bisa nih mencicipi bagaimana rasanya menginap di dalam kamar hotel yang didesain sedemikian rupa dengan pernak-pernik bintang film cantik ini. Adalah Hotel Platine, sebuah hotel yang berada di Paris dan memang mendedikasikan hotelnya sebagai tribute untuk Marilyn Monroe. Setidaknya ada 46 ruangan yang didesain khusus dengan gaya Marilyn Monroe. Hasilnya? Sangat cantik dan juga elegan!

Hotel de Glace, Kanada. Hotel bernuansa Disney Frozen yang magis.

Hotel de GlaceIngin mengajak anak, sepupu, atau keponakan yang jatuh cinta dengan animasi Disney Frozen? Datanglah ke Hotel de Glace yang berada di Kanada. Di sini, kalian bisa merasakan sensasi tinggal di dunia Frozen, di mana seluruh ruangan kamarnya terbuat dari es! Terlebih untuk salah satu kamar yang diberi nama Frozen Suite. Kamar ini didedikasikan untuk para penggemar Frozen, karena seluruh detail di dalamnya dibuat menyerupai kamar Elsa di dalam film. Menarik sekali, deh!

Ice Hotel, Swedia. Hotel bernuansa Tron Legacy yang terbuat dari es.

Ice HotelMau coba sesuatu yang baru dan menginap dalam hotel yang dibuat dari es? Maka kalian harus coba mampir ke Ice Hotel di Swedia! Di sini, kalian bisa mencicipi kamar ala Tron Legacy yang terkenal itu. Hanya saja, alih-alih dibuat layaknya kamar hotel pada umumnya, kamar Tron Legacy ini terbuat dari es sungguhan. Duh, kebayang dong betapa dinginnya tertidur dalam hotel ini? Namun, meskipun dingin, rasanya hal tersebut terbayar dengan uniknya desain kamar nan futuristik layaknya dalam film Tron Legacy!

Menginap di hotel bernuansa selebritis atau di hotel yang terbuat dari es pastinya akan menjadi kisah yang tidak terlupakan, ya! Selamat mencoba!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s