BBM Polls – Fitur Baru di Blackberry Messenger

bbm polls

source: google

BBM atau yang lebih dikenal dengan nama Blackberry Messenger kembali mengeluarkan fitur baru yang semakin mempermudah para penggunanya. Kali ini, fitur yang dikeluarkan oleh BBM ini pun bernama BBM Polls. BBM Polls sendiri merupakan sebuah fitur yang memungkinkan para pengguna berinteraksi langsung dengan acara TV di Indonesia dengan menggunakan internet cepat. Apabila pengguna tidak menyukai tayangan yang ditampilkan oleh salah satu acara stasiun TV Indonesia, maka pengguna dapat mem-polling langsung tayangan yang tidak disukainya melalui BBM Polls ini.

Selain itu, pengguna juga dapat melihat langsung polling terbaru yang terdapat di dalam BBM dengan membuka kolom Terkini. Sedangkan, apabila pengguna ingin mendaftarkan diri untuk mem-polling acara TV, pengguna dapat langsung membuka fitur Riwayat.

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk memanfaatkan fitur polling ini dan sudah mempunyai tayangan TV yang mau di polling, sebaiknya gunakan cara-cara bawah ini. Yuks, di cek & ricek!

  1. Buka media sosial Blackberry Messenger di handphone Android maupun iOS.
  2. Setelah terbuka, kamu bisa menggeser tampilan beranda ke bagian paling kanan BBM atau dikenal dengan istilah Discover.
  3. Apabila sudah terbuka tampilan dengan nama Discover ini, selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah membuka fitur BBM Polls. Dan, memilih polling yang hendak kamu kritik maupun sukai.
  4. Jika sudah selesai, kamu bisa menjatuhkan pilihan manakah yang akan kamu pilih untuk dijadikan polling.
  5. Dan, yang terakhir kamu dapat mengecek langsung fitu polling di bagian Riwayat.

Dengan dilakukannya pem-pollingan di BBM Pools ini, tentu saja nantinya akan memudahkan kamu ketika hendak melakukan polling untuk sebuah acara yang disiarkan di pertelevisian swasta Indonesia. Tidak hanya itu saja, dimunculkannya fitur baru yang sangat membantu ini, maka membuat kamu tidak perlu lagi berisik maupun mengkritik langsung pihak TV maupun KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Kamu juga tidak perlu melayangkan surat protes, yang terkadang surat tersebut tidak dibaca oleh pihak yang bersangkutan.

Bagaimana? Sungguh sangat membantu sekali bukan fitur baru yang dikeluarkan oleh Blackberry Messenger ini? Tunggu apalagi, yuks gunakan fitur ini semaksimal mungkin. –SH–

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s