Film Netflix yang Harus Ditonton

Dengan adanya paket internet cepat dan murah tentu sangat memudahkan kita yang doyang nonton, karena kita bisa dengan gampang streaming atau download film yang kita mau. Apalagi sekarang sudah ada Netflix yang menambah keseruan acara nonton. Bingung mau nonton film apa di Netflix? Berikut ini daftar film-film yang patut diperhitungkan untuk ditonton:

The Breakfast Club

The breakfast Club

image source: YouTube

Film komedi-drama yang dibuat pada tahun 1985 ini menceritakan 5 remaja menemukan diri mereka dihukum bersamaan pada hari sabtu. Lima remaja merupakan anak-anak yang berbeda jurusan dan latar belakang (anak manja, orang yang terkuncilkan, atlet, pemberontak dan anak jenius), yang kemudian menjalanin persahabatan dan belajar mengenal diri satu sama lain. Apa saja rahasia yang disimpan ke lima remaja ini?

Bright

bright

image source: YouTube

Film fantasi yang diluncurkan pada tanggal 22 Desember 2017, merupakan film yang dibintang kctor kondang Will Smith. Film ini mengisahkan dunia modern dimana manusia hidup bersama dengan elf dan orc.  Ward (Will Smith) yang seorang manusia dan parthernya orc bernama Jakoby merupaka bagian dari kesatuan polisi. Rutinitas patroli mereka berubah sejak mereka menemukan magic wand yang memiliki kemampuan untuk menghancurrkan dunia. Dan tidak sedikit orang yang ingin memiliki kekuatan ini. Berhasilkah mereka melindungi magic wand dari incaran para penjahat?

What happened to Monday

what happened to monday

image source: YouTube

Pada tahun 2073, populasi manusia meledak sehingga muncul kebijakan setiap keluarga hanya boleh memiliki 1 anak. Terrence Settman, kakek dari 7 kembar wanita tidak mau membiarkan salah satu cucunya pun ikut program tidur Panjang yang diterapkan pemerintah. Dia menamai setiap cucunya dengan nama hari (senin – minggu) dan mengajarkan mereka untuk hidup dengan 1 identitas. Mereka boleh keluar dan menggunakan 1 identitas tersebut pada hari sesuai dengan nama mereka. Namun apa yang terjadi ketika Monday, kakak mereka tidak pernah kembali? Apakah Monday tertangkap oleh pemerintah? Apa yang akan dilakukan Selasa – Minggu?

Selain 3 film di atas, masih banyak lagi film yang patut ditonton seperti The Fundamentals of Caring, Star Wars, atau banyak lagi. -hm-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s