Festival yang Diadakan 3 Negara Ini Sangat Unik, Loh!

Tidak dapat dipungkiri, semua negara di belahan dunia ini memiliki festival unik. Misalkan saja seperti; Octoberfest di Jerman, Carnival of Venice di Italia, Chinese New Year di China, Night of The Witches di Meksiko, Holi di India, Saint Patrick’s Day di Irlandia, dan lainnya. Namun, tahukah kamu, ternyata ada loh festival yang dianggap super unik karena memanfaatkan buah-buahan sekaligus sayuran untuk memeriahkan festival yang diadakan? Mungkin, kamu belum pernah melihatnya, nah buat yang tertarik bisa banget loh mengunjungi langsung beberapa negara yang kami tuliskan di artikel ini. Namun, sebelum berniat ke sana, kamu disarankan untuk membuat asuransi perjalanan internasional yang akan menjadikan perjalanan kian menyenangkan.

Adapun negara tersebut adalah sebagai berikut, check it out:

Spanyol

festival tomat spanyolSpanyol memang terkenal memiliki pesona alam sangat indah di dunia. Namun, tidak hanya menyimpan keindahan alam yang sangat memesona, negara satu ini pun ternyata mempunyai sebuah festival paling unik, yakni Festival Perang Tomat. Apakah kamu pernah mendengar festival satu ini? Mungkin belum pernah, kan? Nah, festival ini diadakan setiap tahun pada hari rabu di minggu terakhir bulan Agustus. Biasanya, lebih dari seribu ton tomat dibuang ke jalanan dan nantinya dijadikan sebagai sayuran untuk perang antar warga Bunol yang terletak di dekat Valencia, Spanyol. Seru, ya!

Italia

festival anggur italiaSelain Spanyol, negara yang juga memiliki festival unik di dunia adalah negara Italia, yaitu bernama Festival Anggur Di negara ini, festival diadakan setiap bulan September oleh penduduk asli kota Naples. Festival ini diselenggerakan untuk merayakan momen panen anggur di kota tersebut. Biasanya, festival ini diadakan di Sekolah Tinggi Napoli yang berlokasi di seberang Memorial Town Hall mulai dari pukul 10 pagi sampai dengan 5 sore. Untuk memeriahkan festival, pembuat anggur, pengrajin berbakat, juru masak makanan lokal, dan pemusik turut andil.

Rusia

festival mentimun rusiaMasih dari benua Eropa, terdapat pula Festival Mentimun yang diadakan oleh negara Rusia. Festival ini diselenggerakan setiap tahun di pertengahan musim panas. Perayaan ini diadakan untuk memperingati panen sayuran di kawasan Suzdal, Rusia. Saat perayaan festival ini berlangsung, biasanya para peserta mengenakan pakaian bernuansa timun. Tidak cukup sampai disitu, peserta pun dapat mengikuti kontes untuk memenangkan hadiah.

Seru banget, kan? Yuk, langsung datangi kota di atas! –SH–

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s