Wajib Dikunjungi, Desa Terindah di Inggris! (part 2)

Gimana, nih? Kamu masih penasaran dengan semua kawasan pedesaan dengan pemandangan alam sangat indah di negara Inggris? Maka, di sini, rasa penasaran tersebut akan langsung hilang, karena kami sudah merangkum beberapa desa yang memiliki keindahan alam sangat memukau yang terdapat di negara Inggris. Mungkin, dengan membacanya saja, kamu sudah langsung tertarik untuk mengunjungi desa tersebut. Namun, sebelum memutuskan untuk melihat langsung desa indah ini, alangkah baiknya terlebih dahulu kamu membuat asuransi wisata aman. Memiliki ini maka perjalanan pun terasa makin aman, nyaman, dan damai. Selamat jalan-jalan, ya!

Inilah daftar desa yang menyimpan kecantikan alam sangat menawan di Inggris, cekidot:

Lacock

LacockApa yang kamu bayangkan saat mendengar nama Lacock? Jam? Makanan? Jawaban yang kamu berikan salah, karena ini adalah kawasan pedesaan yang terletak di kabupaten Wiltshire, provinsi South West England, negara Inggris. Saat berkunjung ke desa ini, kamu akan melihat kawasan desa yang masih sangat tradisional dan bangunannya pun tidak banyak berubah. Nah, salah satu bangunan paling tua yang masih berdiri kokoh di tempat ini adalah bernama The Sign of The Angel. Bangunan ini dulunya dijadikan sebagai tempat untuk membuat kerajinan wol. Yuk, liburan di sana!

Castleton

CastletonCastleton merupakan salah satu kawasan pedesaan yang berlokasi di kabupaten Derbishire, provinsi East Midlands, negara Inggris. Tepatnya berlokasi di dataran tinggi High Peak dan Dark Peak di bagian ujung barat Hope Valley. Sama dengan desa sebelumnya, desa ini pun memiliki keindahan desa yang masih alami, asri, sekaligus tentram. Nah, di sini, kamu bisa melihat bangunan tua yang menghiasi desa, jalur hiking, Peveril castle, dan masih banyak yang lainnya. Ke sana, yuk!

Hawkshead

HawksheadDesa lainnya yang bisa dikunjungi di negara Inggris ini adalah bernama Hawkshead. Desa ini berada di kabupaten Cumbria, provinsi South West England, Inggris. Ciri utama dari desa ini adalah terdapat bangunan bercat putih dengan atap berwarna hitam keabu-abuan. Melansir dari explorerguidebook, kebanyakan bangunan di tempat ini dibangun dari abad 17. Sekalipun sudah lama, keindahan alam di tempat ini tidak akan kalah indah bila dibandingkan dengan desa lainnya.

Itulah beberapa desa indah yang terdapat di negara Inggris. Yuk, liburan di sana! –SH–

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s