5 Pantai Terbaik di Indonesia

Indonesia memiliki banyak sekali wisata alam yang pastikan akan memukau mata Anda. Salah satu wisata alam yang terkenal di Indonesia adalah pantai. Sebagai negara kepulauan, Indonesia dikelilingi banyak pantai-pantai indah yang terbentang dari Sabang sampai Merauke. Jalan-jalan kepantai membuat Anda bisa melupakan kesibukan perkotan sejenak dan menikmati pemandangan yang luar biasa indah, laut biru dan pasir putih. Selain bersantai, Anda juga bisa menemukan banyak olahraga air dari yang santai sampai yang ekstrem. Jangan lupa untuk menggunakan asuransi perjalanan dalam negeri untuk menjaga Anda dari kejadian-kejadian yang tidak terduga. Berikut adalah daftar lima pantai terbaik yang ada di Indonesia:

Pink Beach, Nusa Tenggara Timur

pantai pinkPantai ini adalah satu dari tujuh pantai di dunia yang memiliki pasir berwarna pink dipantainya. Pantai unik dengan warna pasirnya dan beningnya air laut membuat Anda terpana setiap kali datang kesini. Berenang di laut Pink Beach juga aman karena ombanknya tenang dan kecil. Anda juga bisa puas snorkeling, namun Anda harus menyiapkan sendiri peralatannya karena pantai ini termasuk pantai yang jauh dari keramaian.

Nihiwatu, Nusa Tenggara Timur

NihiwatuBerada di balik sebuah hitan, Nihiwatu ada pada urutan ke 17 sebagai pantai terbaik di dunia menurut CNN Travel. Seperti hutan yang tersembunyi, Anda harus berjuang untuk mencapai pantai ini. Namun semua jerih paya Anda akan terbayar melihat pemandangan yang luar biasa indahnya.

Tomini Bay, Sulawesi Utara

Tomini BayJika kamu suka ketenangan maka pantai ini sangatlah cocok! Anda bisa bersantai dan berjemur di pantai ini dengan tenang karena masih jarang dijangkau turis. Anda bisa menikmati sun rise dan bertemu orang-orang lokal yang bekerja sebagai nelayan. Selain itu laut yang masih alami ini sangat bagus untuk kamu yang suka diving. Nikmati indahnya bawah laut dan nikmati makanan seafood yang selalu fresh buatan orang lokalnya.

Pantai Bayu Tibo, Jawa Timur

Pantai Bayu TiboPantai yang berada di daerah Pacitan ini memberikan pemandangan baru. Selain pantainya, Pantai Bayu Tibo juga memiliki air terjun yang tidak jauh dari pantainya. Dua hal ini membuat liburan Anda menjadi lebih lengkap!

Pantai Nyang-Nyang, Bali

Pantai Nyang-NyangBali memang terkenal untuk pantai-pantainya. Tidak hanya secara nasional, namun juga internasional. Salah satu pantai yang masih sepi pengunjung namun memiliki pemandangan yang luar biasa adalah Pantai Nyang-Nyang. Berada dikawasan Uluwatu, Anda bisa mencapai pantai ini dengan menuruni anak tangga yang dibangun ditebing-tebingnya. Pastikan kamu menggunakan sepatu olahraga untuk menjaga kaki kamu dari batu-batu atau ranting-ranting. Jaga juga barang-barang bawaan Anda karena masih banyak monyet-monyet liar disamping-samping tangganya. Semua kerja keras Anda untuk mencapai pantai ini akan terbayar dengan pemandangan dan ketenangan yang diberikan.

Yuk mulai menabung untuk liburan di lima pantai indah di Indonesia! Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan pantai dan laut ketika berlibur!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s