Tips Mudah Dapatkan Banyak Teman Meski Kamu Kerja di Rumah!

kerja dari rumahBekerja langsung dari rumah memang terasa sangat menyenangkan dan tidak akan membuatmu kelelahan. Lantaran, kamu bisa mengerjakan pekerjaan tersebut sesuka hatimu sekaligus kamu memiliki me time tanpa diganggu orang lain. Namun demikian, selalu bekerja sendiri di rumah tentu tidak selamanya menyenangkan karena kamu tidak memiliki teman yang bisa diajak berdiskusi layaknya bekerja di kantoran. Untuk itu, agar kamu punya banyak teman cobalah bekerja di tempat ini, salah satunya coworking space Jakarta.

  • Coworking Space. Agar tidak jenuh berada di rumah dan kamu pun memiliki banyak teman, cobalah bekerja di coworking space. Di sini, kamu bisa bekerja dengan suasana yang sangat menyenangkan. Masalah internet, tidak usah khawatir, tempat ini sudah memfasilitasi internet super kencang sehingga kamu pun tidak akan kesulitan ketika sedang membutuhkan internet. Nilai plusnya adalah di sini kamu juga bisa mendapatkan banyak teman. Mana tau, teman yang kamu temui memiliki persamaan profesi denganmu, kalau begini kamu tentu bisa bertukar pikiran dengan teman baru tersebut.
  • Event atau Pameran. Kalau ada event ataupun pameran yang berhubungan dengan pekerjaanmu, jangan sampai lupa mendatanginya. Dengan mendatangi acara tersebut, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak teman. Dan apabila teman tersebut memiliki bidang pekerjaan yang sama denganmu, tentu kamu bisa sharing dengannya. Di samping itu, mengikuti event ini kamu pun akan mendapatkan pengetahuan baru sekaligus bisa melihat hal baru. Dengan begini, kamu pun tidak akan bosan di rumah.
  • Media sosial. Selain bisa dijadikan sebagai tempat untuk berkomunikasi, media sosial yang kamu gunakan bisa pula dimanfaatkan untuk mendapatkan banyak teman baru. Gimana caranya? Buat konten semenarik mungkin di media sosialmu dan tambahkan pula hashtag kekinian yang banyak dicari di medsos. Dan yang paling penting, jangan malu untuk menyapa dan sok kenal sok dekat dengan mereka. Dengan begini, tentu kamu bisa menemukan banyak teman dan jika mau kamu bisa bertemu dengan mereka di kala senggang.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan agar bisa mendapatkan banyak teman meski kamu bekerja dari rumah. Selamat mengaplikasikan! –SH–

Tinggalkan komentar