asuransi perjalanan

Perlukan Asuransi Untuk Perjalanan Domestik?

Siapa saja di antara kamu yang memiliki asuransi perjalanan? Atau pernah menggunakan asuransi ini? Mungkin hanya sedikit yang menjawab punya atau pernah menggunakan. Apalagi bagi kamu yang belum pernah ke luar negeri dan lebih sering wisata domestik. Yah, untuk apa bikin asuransi ini padahal jalan-jalannya kan Cuma di dalam negeri. Kecuali kalau ke Eropa, baru…

Liburan Seru di Lokasi Syuting Film Marvel Ini

Ketika menonton film besutan Marvel Studios, kamu pasti pernah melihat jika terdapat beberapa tempat indah yang ditampilkan di dalam film tersebut? Tahukah kamu, ternyata semua tempat indah itu ada loh di dunia nyata? Bahkan, menariknya tempat yang dijadikan sebagai lokasi pembuatan film Marvel ini bisa disulap menjadi tempat liburanmu bersama dengan keluarga tercinta. Masalah keindahan?…

Monumen Simpang Lima Gumul

5 Destinasi Wisata di Kota Kediri

Siapa yang tidak kenal dengan kota Kediri? Salah satu kota di Indonesia yang terletak di provinsi Jawa Timur ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik. Tidak jauh berbeda dengan wisata lainnya, tempat wisata yang ada di kota Kediri ini pun menyuguhkan keindahan alam yang sangat menakjubkan. Setiap harinya, sangat banyak sekali wisatawan yang…

Hotel de Glace

Tiga Hotel Unik yang Cocok Dijadikan Sebagai Lokasi Menginap

Ketika tengah berlibur di luar negeri, pastinya ada keinginan untuk menginap di hotel yang unik dan memiliki banyak cerita. Pasalnya, untuk apa pergi jauh-jauh ke luar negeri tetapi menginap di hotel yang serupa dengan hotel-hotel properti Indonesia? Tidak seru, dong? Nah, jika itu yang menjadi keinginan kalian, sebaiknya kalian mencoba menginap di hotel berikut ini.…

pantai goa cina

Wisata Pantai yang Sangat Menarik di Kota Malang

Siapa sih yang tidak mengetahui kota Malang? Salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki wisata pantai yang sangat memesona di Indonesia. Wisata pantai yang ada di kota Malang ini pun, selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal yang sedang berlibur sambil ditemani mobil mitsubishi mirage kesayangannya. Bagusnya pesona alam yang disuguhkan oleh pantai yang terdapat…

Tamarind Hills Villa

Menghabiskan Malam Tahun Baru, Nginap di Villa Ini Aja!

Malam tahun baru atau pergantian tahun merupakan salah satu momen indah, yang banyak dipiih oleh setiap pasangan untuk merayakan satu hari romantis dihidupnya. Biasanya, pada saat malam tahun baru ini, para pasangan menghilangkan stressnya setahun penuh dengan cara menginap di sebuah tempat seperti premium apartment Jakarta. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan memilih menginap…

Belgian Comic Strip Center

Berkunjung ke Belgia? Ini Dia Daftar Things To Do di Belgia!

Amerika, London, Prancis, mungkin selalu masuk ke dalam daftar destinasi ketika Anda memiliki waktu untuk berlibur. Lantas, bagaimana dengan Belgia? Pernah terpikir untuk berlibur ke negara tersebut? Jika belum, mungkin sudah saatnya nih kamu menyusun rencana untuk liburan ke sana! Segera deh hunting tiket pesawat murah dan siapkan asuransi perjalanan kamu. Belum tahu mau ngapain…