Bermain Air Tanpa Harus Bisa Berenang

TwizterOlahraga renang merupakan olahraga menyenangkan tanpa perlu berkeringat. Banyak manfaat bagi tubuh manusia bila melakukan olahraga berikut ini untuk menjadi rutinitas. Namun bermanja atau hanya untuk bermain air saja tentu juga cukup menyenangkan. Kadang bermain atau sekedar bertamasya di waterpark juga menjadi pilihan keluarga untuk menghabiskan waktu dengan kegiatan kesehatan. Wahana Waterboom Jakarta cukup memberikan banyak sensasi bermain air dengan cara yang asik dan menantang. Apa saja yang ditawarkan? Berikut ini adalah tiga wahana Waterboom di Jakarta versi favorit penulis yang dapat menjadi catatan wajib dicoba kamu, CEKIDOT!

  • Speed Slide

Wahana berikut ini memiliki 2 lintasan yang sama-sama menawarkan ‘seluncuran cepat’. Kecepatan sliding dari wahana berikut ini memberikan kamu sensasi yang mengasyikan bermain air, kamu juga tidak perlu khawatir tidak bias berenang. Seluncuran ini memang memiliki panjang lintasan berkisar 113 meter dengan ketinggian sekitar 20 meter, tetapi tidak akan berakhir di kolam dalam karena lintasannya yang hanya lurus.

  • Twizter

Seluncuran berikut ini berbentuk seperti cawan raksasa. Kamu akan melewati lintasan seperti terowongan dengan cepat kemudian menungkik keluar dengan cepat sambil berputar di sepanjang dinding cawan raksasa selama beberapa kali. Kemudian kamu akan tersedot masuk kedalam terowongan kedua dan berakhir di kolam. Tinggi dari lintasan ini yaitu 14,5 meter dengan panjang 90 meter. Untuk melintasi wahana ini kamu perlu menggunakan tube (ban).

  • The Hairpin

Sesuai dengan namanya, bentuk lintasan yang mirip dengan hair pin atau lebih sering dikatakan tusuk konde. Kamu akan melintasi lintasan dengan menggunakan tube yang diputar secara melingkar, kemudian turun kebawah dengan lintasan yang bergeliombang dan berakhir di kolam air.

Itu dia ke-tiga wahana favorit penulis yang dapat menjadi rekomendasi wahana yang wajib untuk kamu coba. Bermain air tidak selalu harus bias berenang, kamu juga dapat menikmati bermain dengan air serta menguji tensi adrenalin kamu dengan mencoba sensasi wahana tersebut. Have a nice day, felas!(VK)

Tinggalkan komentar