Wajib Dikunjungi, Desa Terindah di Inggris! (part 1)

Tahukah kamu, ternyata negara Inggris memiliki kawasan pedesaan yang menyimpan keindahan alam sangat memukau, loh. Mirip dengan pedasaan pada umumnya, desa di negara Inggris ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah lengkap dengan rerumputan hijau. Saking indahnya kawasan pedesaan di negara tersebut, maka pada saat di foto terlihat seperti lukisan yang digambar oleh tangan professional. Tertarik melihatnya? Yuk, langsung bikin plan ke sana dan jangan sampai lupa lengkapi perjalanan dengan membeli asuransi liburan. Dengan adanya asuransi ini, membuat perjalanan pun terasa semakin nyaman, aman, sekaligus menyenangkan.

Berikut adalah beberapa desa terindah yang terdapat di kawasan Inggris tersebut, here we go!

Castle Combe

Castle CombeAsing dengan nama ini? Ini adalah sebuah desa yang terletak di kota Inggris, tepatnya di kabupaten Wiltshire, provinsi South West England. Melansir dari explorerguidebook, desa satu ini kerap disebut sebagai desa terindah di negara Inggris karena memiliki cottage yang sangat memukau, bebatuan yang menambah keindahan desa, bangunan gereja yang berdiri sejak abad pertengahan, dan nuansa pedesaan yang sangat cantik. Menariknya, tempat ini sempat dijadikan sebagai lokasi untuk syuting film loh, guys. Film tersebut adalah seperti War Horse dan Doctor Dolittle. Keren, kan?

Bibury

BiburySelain Castle Combe, kamu juga bisa mendatangi Bibury. Bibury sendiri merupakan kawasan pedesaan di negara Inggris yang berlokasi di kabupaten Gloucestershire, provinsi South West England. Mirip dengan sebelumnya, desa ini pun memiliki keindahan lewat cottage traditional yang menghiasi seluruh desa. Nah, pada abad pertengahan, desa ini dulunya adalah penghasil wol terbaik, namun sayangnya sekitar tahun 1920an malah dijadikan sebagai tempat penggilingan jagung. Meskipun sudah tidak ada industri jagung ataupun wol, tapi pengunjung masih bisa melihat tempat pembuatan kerajinan yang dulu digunakan. Harus lihat pokoknya!

Clovelly

ClovellyPengen bersantai sambil merasakan keindahan laut? Kamu bisa mendatangi desa Clovelly yang berada di distrik Torridge, kabupaten Devin, provinsi South West England. Di sini, kamu bisa melihat laut langsung dari desa cottage berwarna putih lengkap dengan cerobong asap. Yang lebih menarik, di desa ini kamu juga bisa berbelanja souvenir khas desa Clovelly, menaiki keledai yang akan membawamu ke tempat tujuan, dan masih banyak yang lainnya.

So, kamu tertarik liburan di beberapa desa tersebut? Eits, jangan pergi dulu, masih ada loh desa lainnya di Inggris yang bisa kamu kunjungi ketika liburan. Nantikan kelanjutannya di bagian dua, ya! –SH–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s